Saturday, August 18, 2012

Pulau Tidung Wisata

Cantik dan primitif, Pulau Tidung sekitar selatan 2km dari ujung bawah Jakarta. Pantai berpasir putih, hanya sedikit orang dan Sealife berlimpah membuat pulau tempat persembunyian favorit bagi beberapa wisatawan yang melarikan diri dari sepeda motor menjerit dan meraung-raung sepanjang malam-denyut dari pulau-pulau besar di dekatnya.

Ada operasi bungalow hanya empat di pulau itu - semua di sisi utara dari Pulau Tidung. Ini dari pantai ini bahwa ada pandangan yang lebih hebat pulau terdekat.

Jika Anda bisa, mencoba untuk memutuskan mana tinggal sebelum Anda tiba - hanya agar sang kapten bisa menurunkanmu di dermaga terdekat. Jika Anda tidak dapat memutuskan, jangan khawatir - Pulau Tidung adalah tempat yang kecil dan semua bungalow dapat diakses dengan berjalan kaki melalui masa sulit yang berjalan di sepanjang pantai utara pulau itu.

Bungalow Pulau Tidung operasi berjalan pada pembangkit listrik, dan hanya nyalakan di pondok 18:00-23:00 malam. Beberapa bungalow akan menyewakan lampu gas jika Anda ingin tetap up kemudian.

Jika Anda berada di luar terlambat bersorak itu, jangan lupa untuk mengambil obor sebagai jalur antara bungalow cukup berbatu dan tidak hanya tentang apa-apa di jalan pencahayaan.

Juga, perlu diingat bahwa Ko Wai adalah tempat yang sangat kecil. Tidak ada 7-sebelas, sehingga persediaan pada hal-hal penting sebelum Anda pergi.

Terakhir, sementara pulau itu mungkin kecil, itu adalah rumah bagi beberapa nyamuk terbesar dan paling menjijikkan di wilayah ini, jadi pastikan Anda pak beberapa pembasmi yang kuat atau lebah kostum Anda. ( http://www.tidungwisata.com/ )

No comments:

Post a Comment