Saturday, August 18, 2012

Keindahan Pulau Tidung Wisata Di Indonesia

Jika pulau-pulau tropis Indonesia adalah permata negara itu dinobatkan, Pulau tidung bisa sangat baik bermegah kilauan terang dari mereka semua. Dilindungi sebagai Pulau tidung National Park, Pulau tidung sebenarnya terdiri dari beberapa pulau yang relatif kecil - serta beberapa pulau dan beberapa pemandangan bawah laut yang indah di sekitar pulau.

Meskipun banyak memilih untuk mengunjungi pada daytrip, Pulau tidung benar-benar menjamin menghabiskan satu atau dua malam dalam rangka untuk cukup menyerap pemandangan alam yang luar biasa baik di darat dan bawah air, termasuk beberapa pantai yang terbaik pasir putih dan air zamrud bersemangat dapat ditemukan di mana saja di Asia.

Seiring dengan pulau seribu Indonesia, Pulau tidung dan daerah sekitarnya dianggap salah satu di Indonesia (dan Asia) tujuan terbaik menyelam dan snorkeling. Hiu paus sering terlihat di lepas pantai utara Ko Surin Nuea, dan malaikat ikan, ikan kupu-kupu, moray, ikan dokter bedah, hiu dan penyu laut, untuk nama hanya beberapa, secara konsisten terlihat di perairan pesisir. ( http://www.tidung-fantasy.com/ )

No comments:

Post a Comment